Situs untuk para entrepreneur dan UKM Indonesia


situs untuk para entrepreneur dan ukm Indonesia
Situs untuk para entrepreneur dan UKM Indonesia

Informasi adalah suatu hal yang sangat penting bagi dunia usaha terutama para entrepreneur muda dan pelaku usaha kecil menengah atau UKM. Salah satu situs atau website yang menyajikan berbagai informasi untuk para entrepreneur dan UKM adalah Ayopreneur.com sebelumnya bernama Ciputraentrepreneurship.com situs ini berisi informasi cara mengembangkan dan manajemen usaha serta berbagai macam trik dan tips dalam menjalankan bisnis. Selain itu ada berbagai macam informasi mengenai contoh peluang usaha, cara memulai usaha, kisah sukses, pemasaran, bisinis online, properti, investasi, teknologi informasi dan berbagai macam artikel yang sangat bermanfaat bagi para pelaku usaha atau yang ingin memulai usaha.

Kami yakin hal ini pantas kami rekomendasikan kepada semua entrepreneur muda dan pelaku usaha kecil menengah atau UKM di Indonesia untuk mengunjungi dan membaca semua hal yang ada di dalamnya dan yang lebih penting lagi adalah informasi yang di sajikan bisa kita terapkan dalam menjalankan bidang usaha masing masing. 

Tokoh inspiratif bagi entrepreneur muda Indonesia,

Ayopreneur.com adalah situs yang di kelola oleh Bapak Ir Ciputra beliau adalah pengusaha sukses di Indonesia dan tokoh yang konsisten dan peduli akan pengembangan entrepreneurship di Indonesia juga merupakan tokoh inspiratif khususnya bagi kita semua pelaku usaha kecil menengah UKM dan para entrepreneur muda. Dunia entrepreneur adalah pondasi ekonomi Indonesia di masa mendatang, yang saat ini sudah mulai berkembang, terbukti dengan banyaknya para pelaku UKM yang menekuni berbagai macam bidang usaha. Meskipun usaha yang mereka geluti adalah bidang usaha yang cukup sederhana dengan pengetahuan dan manajemen sederhana pula yang hasilnya pun biasa biasa saja bahkan bisa di bilang kurang begitu memuaskan. 

Jumlah entrepreneur di Indonesia masih kalah oleh Negara lain,

Langkah awal menuju Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang adalah mendorong jiwa dan semangat entrepreneur atau kewirausahaan di Indonesia harus terus di kembangkan, dukungan semua pihak terutama pemerintah harus terus mendukung mereka. Dan mereka yang telah sukses bisa berbagi pengalaman dan ilmunya Kepada mereka yang masih belajar.

Dengan hal ini jumlah entrepreneur entrepreneur muda Indonesia di masa yang akan datang bisa tumbuh dan berkembang, Jangan sampai semangat entrepreneur di Indonesia masih kalah oleh negara lain.

Dengan jumlah penduduk yang cukup besar Indonesia memiliki banyak potensi apalagi kalau di lihat dari sumber daya yang kita milki, alam yang sangat berlimpah, seni dan budaya yang sangat banyak dan beraneka ragam. Sepertinya negara lain pun tidak sekaya negara kita, maka hal ini adalah modal untuk menjadi negara yang maju dan berkembang di masa yang akan datang. 

Ekonomi kreatif Indonesia adalah salah satu diantara bidang usaha yang sedang di kembangkan oleh pemerintah, dengan di bentuknya kementerian khusus yang menangani dan mengembangkan bidang tersebut. Sebenarnya Indonesia banyak memiliki orang orang yang cukup kreatif, hanya kita tinggal memulai saja dan memanfaatkan dan mengembangkan potensi itu. Pemerintah saat ini harus benar benar mendukung pengembangan usaha mereka secara konsisten dan tidak sesaat. Program pemerintah tersebut harus benar benar menyentuh kepada pihak pihak yang di tuju jangan sampai salah sasaran atau di salah gunakan oleh oknum oknum tertentu.

#dari berbagai sumber

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat payung kertas

Alat alat untuk membuat Sandal dan Sepatu

Produk kerajinan tangan khas Jawa Barat

Bahan untuk Membuat Payung Geulis

Peralatan tradisional untuk pertukangan kayu