Tentang Kami


Tarumpah.com (kartacraft) adalah Blog pribadi tentang produk kerajinan Tasikmalaya, kami juga menjual produk hasil karya pengrajin asal Tasikmalaya.


Kami juga ingin menampilkan serta memperkenalkan sesuatu hal yang berbeda yaitu Produk kerajinan asli Tasikmalaya yang unik seperti Sandal Tarumpah, Payung geulis, Payung kertas, produk kerajinan bambu dan berbagai produk kerajinan khas Tasikmalaya lainnya. 


Hal ini agar pengunjung, pembaca atau peminat produk kerajinan Indonesia yang ada di mana saja bisa sedikit mengenal dan mengetahuinya. 

Walaupun informasi yang kami sajikan sangat sedikit dan belum lengkap tapi kami harap para pengunjung serta pemerhati dan pencinta produk kerajinan asli Indonesia bisa sedikit mengetahuinya. 

Hal ini adalah sedikit upaya untuk melestarikan atau menjaga keberadaan produk asli Indonesia khususnya produk asal Tasikmalaya agar tetap ada dan bisa di kenal. Serta mendukung usaha mereka yaitu para pengrajin yang telah lama menekuni bidang usaha membuat produk kerajinan.

Mohon kritik, saran atau masukan aritikel kami masih banyak kekurangan atau perlu koreksi dengan menghubungi kami, Terima kasih.


Tarumpah.com 
Nono Sumarno
Jln Tamansari No.26 RT 03 RW 12
Sambong Jaya Mangkubumi
Kota Tasikmalaya 46181
WA - 085222960919
kartacraft@gmail.com

Google maps


Sosial media

facebook
twitter
linkedin
google plus
youtube

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat payung kertas

Alat alat untuk membuat Sandal dan Sepatu

Produk kerajinan tangan khas Jawa Barat

Bahan untuk Membuat Payung Geulis

Peralatan tradisional untuk pertukangan kayu