Cara Membeli Sandal Tarumpah yang Bagus dan Berkualitas


Sandal Tarumpah Wanita
Sandal Tarumpah Wanita
       Pada artikel kali ini kami akan berbagi sedikit informasi tentang Cara membeli sandal tarumpah yang bagus, selain datang ke tokonya langsung kita dapat membeli sandal tarumpah secara online di internet, Sebenarnya penjual atau pengrajin sandal Tarumpah di Kota Tasikmalaya sekarang sangatlah jarang berbeda dengan waktu dulu, tapi sekarang sebenarnya masih ada hanya jumlahnya sedikit.

     Sekarang untuk mendapatkan sandal Tarumpah sangat mudah dan banyak pilihan, bisa di mana saja yang penting bisa mendapatkan produk sandal tarumpah yang bagus dan berkualitas dengan harga yang tidak terlalu mahal.

    Berikut ini adalah sedikit informasi cara membeli sandal tarumpah yang bagus dan berkualitas yang mungkin bisa membantu :

1. Harga 
        Harga adalah faktor yang sangat sensitif bagi sebagian orang, yang penting tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal. Karena harga menentukan kualitas sebuah produk tapi bisa saja harga  sebuah produk relatif murah, mungkin dalam hal ini penjual mengambil keuntungan tidak terlalu besar dan belum tentu yang mahal itu berkualitas. Pada umumnya tingginya harga suatu produk bisa mencerminkan  kualitas suatu produk itu sendiri.

2. Nama penjual atau merk produk,
      Biasanya nama penjual atau nama merk produk yang sudah punya nama akan menjual produknya dengan harga yang agak mahal mungkin produk sudah di kenal dan berkualitas, tapi belum tentu penjual atau merk belum di kenal menjual produknya kurang berkualitas dan bisa saja penjual dan merk baru tersebut menjual produk lebih bagus dan berkualitas, Kenyataanya produk yang sudah punya nama produknya sama sama saja, termasuk cara pengerjaannya dan bahan yang di gunakannya pun sama, mungkin dalam hal ini merk baru belum di kenal secara luas.

3. Bahan yang di gunakan berkualitas,
       Apabila produk  yang di jual harganya tinggi kemungkinan bahan yang digunakan bagus dan berkualitas pula. Untuk melihat produk sandal tarumpah berkualitas bagus memang agak sulit harus orang yang tahu di bidangnya terutama melihat bahan yang di gunakan dan jika kita bertransaksi secara online agak sulit harus di lihat wujud  aslinya tidak bisa di lihat dari gambar atau foto kecuali kita datang langsung ke tokonya.  

4. Produk yang di jual bukan produk kodian atau lusinan,
      Yang demikian harganya akan murah beda dengan produk yang dijual khusus pesanan atau khusus membuat produk yang bagus berkualitas, biasanya dibuat satuan ( pesanan khusus ) dan harganya relatif mahal dengan kualitas bisa terjamin,
      Sebagai contoh kejadian yang sering di alami adalah penjual sandal tarumpah menjual produk kodian atau lusinan yang sering di jual kaki lima atau pasar yang harganya murah kemudian oleh penjual di jual satuan dengan mamakai dus atau kemasan yang sangat menarik dengan harga yang tinggi sehingga pembeli menjadi tertarik. Ini sebenarnya adalah salah satu teknik penjualan yang sangat bagus tapi pada akhirnya  seorang pembeli yang kurang mengetahui mendapatkan produk yang kurang bagus dan akhirnya kecewa sehingga mereka tidak mau lagi membeli sandal tarumpah lagi.padahal sebenarnya sandal tarumpah yang bagus bukan seperti itu
      Sebagai contoh kecil untuk melihat sandal tarumpah yang bagus bisa di lihat dari bagian muka atau bagian atas sandal, sebaiknya kulit tersebut di buat satu lembar / satu bagian kulit yang di lipat ( adu munding, istilah perajin sandal tarumpah ) bukan dua bagian. bagian dalamnya tidak di sambung atau di jahit dengan satu bagian bagian kulit lain atau imitasi.

5. Beli produk sandal tarumpah yang baru selesai di buat,
      Bukan produk yang sudah lama karena sandal tarumpah yang lama warna karet atau bagian sol bawahya biasanya warnanya agak kuning tua atau kusam, tapi itu hanya penampilan luar saja hal itu tidak mengurangi kualitas produk itu sendiri. Untuk sandal tarumpah yang baru selesai di buat bisa tampilannya cukup bagus dan menarik.

6. Belilah sandal Tarumpah yang asli bukan modifikasi
     Artinya sandal tarumpah yang terbuat dari kulit asli dan bagian sol bawah terbuat dari karet mentah atau bahan yang di gunakan tidak di campur atau di ganti dengan bahan bahan yang lain. Bahan yang kurang berkualitas dan sekarang banyak. Sandal tarumpah modifikasi dengan model  lain yang menarik mungkin ini agar minat para pembeli agar tidak bosan karena setiap orang punya selera yang berbeda.

7. Penjual yang terpercaya atau yang menurut Anda percayai,
     Yaitu penjual yang sudah tahu akan produknya yang mereka jual secara detail bukan penjual dadakan, Untuk penjual yang terpercaya biasa mereka bisa menjelaskan secara lebih detail dan jelas produk yang mereka jual.
      Bisa juga mencantumkan data diri, alamat yang jelas, email dan nomor telepon atau hand phone yang bisa di hubungi setiap saat, jika mereka berjualan secara online,

      Memang pada akhirnya untuk melihat produk yang bagus dan berkualitas tergantung produk itu sendiri secara nyata, itu hanya gambaran kecil saja dan akan lebih baik jika pembeli datang langsung ke tempat penjualnya melihat langsung produknya dan tanya langsung kepada penjual atau ahlinya,

Demikian sedikit informasi cara membeli sandal tarumpah yang bagus dan berkualitas.





Postingan populer dari blog ini

Cara membuat payung kertas

Alat alat untuk membuat Sandal dan Sepatu

Produk kerajinan tangan khas Jawa Barat

Bahan untuk Membuat Payung Geulis

Peralatan tradisional untuk pertukangan kayu