Cara Pengiriman Barang melalui Jasa Ekspedisi di Tasikmalaya


           Berbagai jasa pengiriman banyak tumbuh di mana mana seiring dengan meningkatnya transaksi online di mana mana hal ini sangat berkembang pertumbuhannya di Tasikmalaya. Bisa di lihat dari setiap kantor jasa pengiriman yang ada di kota Tasikmalaya selalu ada saja pangiriman barang ke luar kota. Sebenarnya jasa layanan kiriman ke luar kota di Tasikmalaya sangatlah banyak tapi dalam artikel ini hanya beberapa saja.
  
          Setelah kesepakatan telah di sepakati maka kami akan meminta transfer pembayaran setelah barang pasanan tersedia dan siap di kirim. Pengiriman pesanan di lakukan setelah transfer di terima oleh kami, barang pesanan akan di paking sebagaimana mestinya dan di kirim saat itu juga melalui jasa pengiriman atau ekspedisi yang telah di tentukan atau setelah di sepakati. Apabila transfer pembayaran di lakukan pada malam hari atau ketika kantor jasa pengiriman sudah tutup atau tidak melayani pengiriman maka barang pesanan akan di kirimkan besok harinya.

Berikut informasi mengenai jasa pengiriman yang kami ketahui dan biasa kami lakukan,

1. JNE
JNE
Layanan pengiriman melalui JNE kami kira adalah yang paling bagus untuk saat ini,hanya mengenai tarif mungkin agak mahal kalau barang yang di kirim berukuran besar. Pengiriman ke beberapa tujuan di lakukan beberapa kali pemberangkatan dan kantor JNE sekarang khususnya cabang JNE Kota Tasikmalaya buka sampai jam 7.00 malam hari jadi pengiriman bisa di lakukan pada malam hari. Untuk hari sabtu dan minggu buka setengah hari.

2. POS Indonesia
POS Indonesia

Kantor POS Indonesia buka sampai sore hari jadi pengiriman di lakukan paling lambat sore hari dan pada hari libur atau hari minggu tidak melayani / tutup. Untuk pengiriman ke luar negeri POS Indonesia adalah yang paling hemat dan bagus, itu yang pernah kami lakukan dan alami.

3. TIKI
TIKI

Kantor TIKI buka sampai sore hari untuk pengiriman sama dengan POS Indonesia harus sore hari dan tidak bisa malam hari.

4. Pandu Logistik atau Pandu Siwi Sentosa

Pandu Logistik

Untuk Pandu Logistik pengiriman barang bisa di lakukan sampai jam 8.00 malam karena pemberangkatan dari Kota Tasikmalaya jam 8.30. Untuk tarif Pandu logistik biayanya agak hemat kalau barang yang di kirim berukuran besar atau banyak. Pada hari sabtu buka setengah hari dan hari minggu buka jam 14.00 - 16.00 sore hari.  

Itulah beberapa alternatif pilihan pengiriman barang pesanan melalui jasa ekspedisi yang ada di Tasikmalaya yang biasa kami lakukan. Setelah barang pesanan kami kirimkan kami akan beritahukan nomor resi pengiriman dan tetap memantau kiriman barang tersebut sampai di terima pelanggan / pembeli dengan baik.





Postingan populer dari blog ini

Cara membuat payung kertas

Alat alat untuk membuat Sandal dan Sepatu

Produk kerajinan tangan khas Jawa Barat

Bahan untuk Membuat Payung Geulis

Peralatan tradisional untuk pertukangan kayu