Keunggulan Sandal Tarumpah


Keunggulam sandal tarumpah pantas kita banggakan oleh generasi saat ini dan merupakan produk lokal yang perlu di kembangkan, mungkin kita tidak akan menemukan sandal jenis ini di manapun kecuali di Tasikmalaya Indonesia. 

Proses pembuatannya sangat teliti bahkan sampai detail terkecil, untuk mengerjakan satu pasang sandal saja bisa memakan waktu yang lama bahkan bisa mencapai setengah hari, sehingga produk yang di hasilkan terjamin. 

Enak di pakai karena bagian sol bawah menggunakan karet mentah asli sehingga tidak keras dan lentur, serta cocok digunakan dalam berbagai macam suasana santai atau resmi pun bisa. Di pakai orang tua, muda dan anak anak atau pria dan wanita pun bisa. desain dan model yang unik dan khas berbeda dengan produk lainnya. 

Sandal Tarumpah telah menembus berbagai jaman dari era sebelum Indonesia merdeka sampai era sekarang dan dari generasi ke generasi dari kakek kekek kita dahulu bahkan sampai cucunya masih tetap ada. 

Inilah salah satu keunggulan sandal tarumpah yang bisa bersaing dengan produk sandal modern saat ini. Sudah saatnya kita dukung dan lestarikan produk kerajinan khas Indonesia ini, Keunggulan sandal tarumpah sebenarnya sudah terbukti dan teruji dari dahulu sampai sekarang.

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat payung kertas

Alat alat untuk membuat Sandal dan Sepatu

Produk kerajinan tangan khas Jawa Barat

Bahan untuk Membuat Payung Geulis

Peralatan tradisional untuk pertukangan kayu