Sandal Tarumpah
Asli

sandal tarumpah laki
lihat detail
Payung Geulis
Kertas

Payung kertas Tasikmalaya
lihat detail
Payung Geulis
Kain

Payung geulis Tasikmalaya
lihat detail
Kipas Tangan
Tradisional

sandal tarumpah Ketokan
lihat detail

Senin, 01 Mei 2017

Payung hias untuk wedding


Payung hias untuk wedding
Contoh Payung wedding 
Payung hias merupakan sebuah produk kerajinan yang bisa di gunakan untuk berbagai keperluan dan penggunaannya pun sesuai kebutuhan dan keinginan. Payung wedding artinya payung pernikahan atau payung yang di gunakan pada acara pernikahan, baik sebagai properti hiasan dekorasi atau cendramata. 

Sebuah acara pernikahan biasa di atur oleh sang panitia atau Wedding Organizer (WO), mereka biasanya mengatur seluruh rangkaian acara dan hiasan dekorasi wedding tersebut sampai dengan selesai. Bahkan konsep tema wedding yang di inginkan punya acara (sang pengantin), mereka siap untuk melaksanakannya. Kembali ke tema payung wedding atau payung hias untuk wedding (pernikahan) banyak di gunakan berbagai macam keperluan, diantaranya, 

Payung hias bentuk cinta
Payung hias bentuk cinta 
Fotografi 
Mungkin yang paling banyak digunakan pada acara pernikahan, yaitu sebagai properti atau alat pendukung untuk foto foto. Hal ini agar kesan foto yang di ambil bisa lebih bagus dan menarik hasilnya. Baik foto yang di ambil di dalam ruangan atau di luar ruangan, sesuai keinginan sang fotografer dan sang pengantin. Salah satu di antaranya yaitu payung cinta atau payung bentuk love

Suvenir dan cenderamata 
Ada juga yang menggunakan payung hias sebagai suvenir (cenderamata) bagi para tamu undangan. Hal ini mungkin sebagai kenang kenangan bagi para tamu undangan agar lebih terkesan dan akan mengingatnya sepanjang waktu. 

Hiasan dekorasi 
Selain sebagai properti untuk fotografi payung hias sebagai hiasan dekorasi adalah yang paling banyak di gunakan, bahkan umumnya payung hias sebagai dekorasi wedding. Untuk penggunaan payung hias yang di gunakan tergantung tema dan konsep yang telah di tentukan, ada yang menggunakan payung kertas atau payung dari kain bahkan ada pula yang menggunakan payung hias bordir. Warna payungnya pun di sesuaikan dengan tema warna yang di pilih, biasanya warna warna lembut sering di gunakan.  

Melindungi cuaca panas 
Ada juga payung hias yang di gunakan untuk melindungi cuaca panas, karena acara pernikahannya di laksanakannya di luar ruangan atau di tepi pantai. Para tamu undangan di beri masing masing satu buah payung, agar para tamu undangan tidak kepanasan atau kehujanan sewaktu mengikuti acara pernikahan berlangsung. 

Jadi payung wedding artinya payung yang di gunakan pada acara pernikahan atau perkawinan. Semua penggunaan payung hias sebagai payung wedding tidak ada batasan dan aturan tertentu, tergantung keinginan pengguna atau yang mempunyai acara tersebut. Untuk payung yang pernah di gunakan untuk payung wedding ada bentuk payung khusus, seperti bentuk payung bunga (daun) atau payung cinta dengan bentuk Love ( cinta) atau ada juga payung hias dengan motif gambar hiasan yang di bordir. Semua tergantung konsep dan tema yang di inginkan bahkan adanya ide dan gagasan baru yang kreatif dari sang pengantin atau wedding organizer.

Berikut salah satu contoh payung untuk wedding di chanel youtube kami


Posting Komentar